I Love You

Cuteki gadgets

Senin, 21 Mei 2012

My Naughty Little Sister, LULU!

Hay cemua! kali ini, aku bakal ceritain tentang . . . .
JENG JENG JENG! alah!
ADIKKU LULU! prok prok prok
Lulu 



 Adikku yang satu ini emang cuma punya satu nakaaal sekali. setiap hari pasti aku marah atopun mau nangis gara-gara bocah itu. bikin ulaaaaaaaaaah mulu kerjanya! entah ini lah, itu lah, bahkan aku sampe membanting buku serial kesukaanku saking keselnya! menghapal perkalian gak mau, padahal bentar lagi ujian semester! dia itu tuh, udah kelas dua SD! dan hebatnya lagi, dia udah punya FACEBOOK sendiri dan badannya gak ninggi-ninggi juga! waw! sebuah prestasi! bahkan dia sering kena marah mama atopun papa! prestasi yang sangat membanggakan! mari kita beri dia TEPUK TANGAN YANG SANGAT MERIAH, SODARAH-SODARAH!!! PROK PROK PROK!!! makin GaJe prestasi macam apa ini 
 Keusilan nya gak berakhir sampai disini, wahai sobat. aku saja bisa kesal, apa lagi seluruh isi rumah pun kesal. bahkan saking kesalnya, aku diemin aja tuh anak walaupun ngajak main yang sebenernya pengen aku maenin. ujung-ujung nya nih, dia nangis juga! dan . . . . DIA GAK KAPOK SAMA SEKALI! masih aja dia bikin kesel. berulang kali aku melakuan hal yang sama, berulang kali juga dia gak kapok di bikin orang kesel!
 Anggota keluargaku di rumahku udah pake BlackBerry masing-masing. cuman dia yang gak punya, soalnya dia baru kelas 2 dan paling kecil di rumah. mungkin karena sirik ato apa, dia sering minjem HP orang gak bilang-bilang dan HP tersebut di utak-atik (?) sama dia. nanti dia liat chat orang lain, group nya, apa lagi BB aku, kan lumayan banyak di BBku. dan alhasil, BAJAK! ngeselin banget kan? KAMSEUPAY IUH! *Angel Lollypop ikut bergabung ternyata*
 Tapi, bagaimanapun juga, dia adikku satu-satunya adik yang kupunya dan kujaga cielah.cuma dia yang bisa maen sama aku di rumah kalo lagi bosen. tapi kalo dia udah curang, dia mulai ngeles dan aku langsung ngambek ga karuan. dia itu ngeles yang berkepanjangan dan mungkin tak dapat di obati sesuai dengan obat yang salah resep dari dokter yang gak berpengalaman dan standar yang dibawah rata-rata para dokter dunia. apa apaan ini?

 Yap! demikian cerita saya tentang anak nakal yang amat sangat ngeselin tingkat dewa itu, dan

GAMSAHABNIDA!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar